CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, June 25, 2012

Praktek di RSU Panti Baktiningsih

Aku lagi di sleman sekarang ..
Praktek KDPK disini , di RSU Panti Baktiningsih .
Rumah sakitnya gak begitu besar , tapi bersih dan orangnya baik-baik ..
Suka aku disini :)

Aku kangen rumah , pengen pulang , yaa memang aku udah terbiasa jauh dari rumah , tapi tetep aja kalo di tempat baru jadi inget rumah .
Kangen mamahku yang bawel , ayahku yang baik hati , adek-adeku yang ribut sendiri ..hmmm kangen kangen ..

Aku kost disini ,di tempat pak alip .Rumahnya bagus , besar , bersih , tapi sayang airnya agak gak lancar ..
Anaknya ganteng juga ;p heheehee jadi betah disini ..
Sayangnya cuekk banget men ..pengen aja tak tubruk haahahaa

Oh iyaaa...aku masih sama denis lhoo... yaa meskipun dia juga sibuk sendiri dengan pekerjaannya tapi masih dia sempetin waktu buat nemenin aku .
Udah sama-sama gedhe yaaa belajar buat berpikir dewasa ajalahh ..yaaa kadang-kadang sebel juga sih ..

Kemarin waktu jaga malem gembrot sms aku , yaa aku bales sekenenya aja .
Takut aku kalo denis marah , udah aku kapok gak neko-neko lag , tapi aku tetep pengen menjaga hubungan baik aja .
Semoga hariki lancar disini :D

0 comments:

Post a Comment