CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, October 28, 2013

Diary again

Hi diary..
Sekarang 26 Oktober 2013 20.36 WIB

Lamanyaaa diary aku gak cerita sama kamu. Ada begitu banyaaaaaakkk banget hal-hal buruk dan meyenangkan terjadi akhir-akhir ini. Mulai dari galaunya aku nyusun tugas akhir, KKN yang gokil abisss di Gegulu geli geli hahaaaa sampai diomelin mamah karna gak balik ke rumah. Pokoknya seruuuuu….
Jadi mulai dari tugas akhir yaa.. tugas akhir buatku adalah momok yang mengerikan, kenapa?? Karena kebayang judulnya aja yang ribet udah bikin males. Tapi kemudian my old man bilang kalau semua mahasiswa juga ngrasain kali yang namanya tugas akhir, gak ada yang sulit kalau emang niat dan sungguh-sungguh. Yaa dan kayaknya emang bener. Terus udah ditetapin judul yang tak pilih adalah.. tettt tereeetttt HUBUNGAN STATUS GIZI DENGAN KEJADIAN PNEUMONIA PADA BALITA DI RSUD PANEMBAHAN SENOPATI, BANTUL 2013 hmmmm tercium agak rumit tapi pasti terlalui, yuuhhuuuuu….

And the second is KKN di Kulon Progo yang di kampung punggg itu, yang gak ada sinyal 3 yang itu berarti paketku inet dan modem terbuang sia-sia. But its okay.. karena disana dapet pengalaman baru dengan teman-teman baru dengan suasana yang enak enak enggak, dan yang terbaik dari semua adalah ??? THANKS GOD, ITS OVER. Banyak tuh disana temen-temen yang pada cinlok sama anak-anak sana. Tapi anehnya kok gak ada satu pun yang tak taksir yah?? Jangan jangannnn : O okay Sischa stop it!
Terus yang baru kejadian nih kemaren lusa, diomelin mamah karna aku libur tapi gak pulang ke rumah. Malah balik ke rumah si itu.. hahahaa tapi akhirnya setelah dirayu sama si ituu mamah takhluk juga hehehe emang susah ditolak sih rayuannya : P

Oh iya diary.. aku udah gak ngomong lagi lho sama Bintang. Gimana awalnya juga aku gak tau. Seingetku cuma short answer, talking too much with no replay, so should I waste my time for nothing?
Jadi tak pikir yaa kayaknya ada apa enggak aku gak terlalu ngaruh buat dia, ya daripada aku menyita waktunya mending aku mundur deh. Aku mulai lupa rasanya ngobrol sama dia, bercanda-bercanda, curhat hal-hal konyol, ketawa ketiwi sendiri sambil lihat screen, it doesn’t fell comfort anymore. Dan mungkin emang udah waktunya aku kembali ke dunia nyata.

Apalagi baca status dia tu tadi siang, yang kurang lebih ngatain aku GOBLOK dan sebagainya jadi bikin aku berpikir ehh apa iya ini Bintang Radithya yang tak kenal dulu yang ngomong sebegitu hinanya ke aku????
Dan ternyata emang bener hahahaha

Ayolah Sischa.. butuh berapa lama sih buat seseorang berubah 180o ?? hanya sepersekian detik kok. Setengah tahun lebih dia betah nghadepin aku tu mungkin udah rekor banget ..


I won’t say that I miss you, the old you. The new one sucks.

0 comments:

Post a Comment